Jump to content

Dassy

Members.
  • Content Count

    27
  • Joined

Community Reputation

0 Neutral

About Dassy

  • Rank
    Member
  1. Suzuki Indomobil Sales (SIS) appreciates the government's move to relax the Sales Tax on Luxury Goods (PPnBM) starting March 1, 2021. There are two models of Suzuki vehicles that fall into the criteria of 100 percent PPnBM incentive recipients, namely the All New Ertiga and SUV XL7. Head of PR and Digital Strategic Planning Departement SIS, Rudiansyah said, Suzuki has implemented new prices for both models. "There is already a new price for as of March. We have followed government regulations," rudi said when contacted by Tribunnews, Monday (1/3/2021). Suzuki also ensures the stock of All New Ertiga and XL7 will always be available, to meet the demand of consumers who want to take advantage of purchases when getting the removal of PPnBM. Here's the price of Suzuki XL7 and All New Ertiga starting March 1, 2021 after getting 100 percent PPnBM relaxation: 1. Suzuki XL7 Zeta M/T Rp 224.5 million. 2. Suzuki XL7 Zeta A/T Rp 234 million. 3. Suzuki XL7 Beta M/T Rp 240 million. 4. Suzuki XL7 Beta A/T Rp 249.5 million. 5. Suzuki XL7 Alpha M/T Rp 250 million. 6. Suzuki XL7 Alpha A/T Rp 259.5 million. 7. Suzuki All New Ertiga GA-MT Rp 199.5 million. 8. Suzuki All New Ertiga GL-MT Rp 219 million. 9. Suzuki All New Ertiga GL-AT Rp 228.5 million. 10. Suzuki All New Ertiga GX-MT Rp 232 million. 11. Suzuki All New Ertiga GX-AT Rp 241.5 million. The price of Suzuki XL7 and All New Ertiga is down about Rp 11 million - Rp 14 million compared to before being hit by 100 percent PPnBM relaxation.
  2. Honda Prospect Motor akan mengumumkan harga resmi untuk sejumlah model mobil baru, termasuk Honda Brio , setelah penerapan PPnBM nol persen mulai Senin, 1 Maret 2021. Honda Brio adalah mobil terlaris di tahun 2020. Lalu bagaimana cara menghitung harga Honda Brio? Peraturan rinci dari pemerintah keluar tadi malam (Jumat, 26 Februari 2021). Kami akan menginformasikan jaringan distributor harga baru Senin depan," kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy kepada Tempo , Sabtu, 27 Februari 2021. Relaksasi pajak berupa penghapusan PPnBM atau PPnBM Nol Persen untuk harga mobil baru akan berlaku mulai 1 Maret hingga Mei 2021. Juli-Agustus, diskon PPnBM menjadi 50 persen, kemudian September-November menjadi 25 persen. Beberapa model yang dipasarkan HPM, seperti Honda Brio RS, BR-V, Mobilio, dan HR-V (1.5L) akan mendapatkan relaksasi pajak. Gambaran umum cara menghitung harga mobil Baru Honda Brio sebagai berikut: Harga jual Honda Brio RS didasarkan pada harga off the road (harga dasar sebelum pajak) ditambah komponen pajak. Komponen pajak yang dikenakan terdiri dari PPN atas mobil baru (10 persen), PPnBM 10-125 persen, BBNKB 12,5 persen, dan PKB 2,5 persen. Harga mobil Brio RS manual tahun 2021 pada dasarnya Rp 145.950.000 (Brio RS MT), berdasarkan informasi Nilai Penjualan Kendaraan Bermotor (NJKB). Harga mobil off the road baru ditambahkan ke komponen PPN (10 persen), PPnBM (10 persen untuk Brio RS), BBNKB (12,5 persen), dan PKB (2,5 persen). Harga ini masih ditambah dengan margin atau keuntungan dealer. Harga on the road untuk Honda Brio Rp. 188.500.000 (Brio RS MT) muncul di situs resmi PT Honda Prospect Motor untuk DKI Jakarta. Nah, karena PPnBM nol persen, maka harga di atas ( Rp. 188.500.000) dipotong PPnBM sebesar 10 persen. Metode perhitungannya adalah harga off-road Rp 145.950.000 dikalikan 0 persen = Rp 14.595.000. Selanjutnya, Rp 188.500.000 minus Rp 14.595.000, menjadi Rp 173.905.000. Namun perlu diingat, masih ada komponen margin dealer yang harus diperhitungkan. Perhitungan untuk mobil Baru Honda Brio RS CVT juga sama. NJKB Brio RS CVT Rp. 151.000.000. Tarif PPnBM 10 persen adalah Rp 15.855.000. Ditambah komponen pajak dan margin dealer lainnya, harga on-road rp 204.000.000. Dari nilai tersebut, tarif PPnBM dipotong, yaitu Rp 15.855.000. Harga mobil baru Honda Brio RS CVT ini kira-kira akan turun menjadi Rp 188.145.000.
  3. Honda BeAT Street adalah motor ringan dan setiap kelompok usia dapat mengendarainya dengan mudah tanpa masalah. BeAT menyertai garpu depan biasa yang dapat disesuaikan di depan dan ayunan unit di belakang yang berfungsi mengagumkan umumnya. Bagaimanapun, sepeda motor yang ringan dan berkurang ini tidak dimaksudkan untuk tujuan kecepatan tetapi memungkinkan Anda untuk melaju dengan kecepatan hingga 140 km. Tujuan utama skuter ini adalah untuk memberikan perjalanan yang aman dan nyaman kepada pelanggannya. Penangguhan tidak memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan terlalu cepat atau di jalan-jalan yang mengerikan. Perjalanan pada dasarnya ternyata terlalu kasar kadang-kadang. Kursinya juga mirip sedikit seperti yang terlihat. Ini juga tegas dan dapat membawa Anda untuk memasukkan sumber daya ke dalam beberapa bantalan. Bagaimanapun, perjalanan, umumnya, adalah insofar yang menyenangkan seperti yang ditunggangi secara sensitif. Posisi duduknya berdiri dan mengendur rasa syukur terhadap perawakan kursi 740 mm dan setang ber posisinya tinggi. Ini memiliki tangki bahan bakar 4 liter. Ini terdiri dari sistem pengereman yang luar biasa untuk membantu Anda bila perlu. Ini juga terdiri dari injeksi bahan bakar PGM-Fi adalah kombinasi generator dan mekanisme insole starter untuk awal motor tanpa kebisingan dan halus. Mekanisme pasokan bahan bakarnya dengan teknologi bertenaga elektronik memasok udara dan bahan bakar ke mesin untuk daya yang efisien. Honda BeAT Street memiliki side-stand switch unik yang secara otomatis mematikan motor begitu menetap. Ini juga terdiri dari rana kunci ideal yang merupakan campuran dari awal keamanan yang menarik dan tombol pelepasan yang ditetapkan. Honda BeAT Street terdiri dari sistem kontrol emisi Euro 3 di dalamnya. Ini terdiri dari tiga jenis kopling seperti jenis kering, sentrifugal satu, dan yang otomatis. Ini adalah inovasi yang bagus untuk kesejahteraan dan kenyamanan Anda. Pada titik nilai ini mengharapkan hal-hal seperti rem pelat ganda tidak masuk akal. Bagaimanapun, ada rem lingkaran yang digerakkan tekanan di bagian depan dan rem drum di bagian belakang. Namun, karena mekanisme pengereman combi-nya, ia memberlakukan rem depan dan belakang ketika sakelar kiri ditarik. Tegangan baterai dan kapasitas baterai Jalan Honda BeAT adalah 12V dan 3 Ah. Ini dianggap ideal untuk mengemudi sehari-hari dan terlihat gagah. Skuter brilian dinamis dari tempat Honda ini akan memenuhi keinginan Anda dengan cara yang paling sempurna. Motor ini tentunya merupakan keputusan ideal bagi para pemuda masa kini karena kehadirannya yang mulus dan cerah di samping nilainya yang moderat. Demikian juga, individu yang menyukai skuter mini akan memuja skuter ini juga, sepeda motor ini sangat ideal untuk mengemudi sehari-hari namun tidak mengantisipasi kecepatan dari ini. Anda tidak dapat mengendarai ini terlalu cepat jika jalan-jalan miring. ( https://www.autofun.co.id/motor/honda/beat-street)
  4. Berbicara tentang tenaganya, ia memiliki usia baru 4-tak, silinder tunggal, didinginkan cair, disuntikkan bahan bakar, mesin 292 cc, yang sabuk keluar 28 PS output daya maksimum dan 29 Nm output torsi maksimum. Dicocokkan dengan transmisi CVT konvensional, mesin terasa halus dan cukup kuat untuk mengalahkan beberapa sepeda motor dengan harga yang sama dalam performa langsung. Pita torsinya gemuk, dan tidak akan pernah gagal untuk mengambil langkah dengan lonjakan segera. Ini juga memiliki teknologi BlueCore yang sangat efisien, ia mengembalikan angka penghematan bahan bakar yang layak juga. Mencocokkan kredensial mekanis premium, ia memiliki pengaturan rem cakram di kedua ujungnya. Ini mengukur pada depan 267mm dan rem cakram belakang 245mm memberikan kemampuan pengereman yang sangat baik dari kendaraan. Ini dilengkapi dengan Sistem Pengereman Antilock saluran ganda dan Sistem Kontrol Traksi sebagai standar, sehingga mencegah putaran roda dan penguncian, yang cukup penting untuk skuter ini besar. Ini juga memiliki desain premium dan modern yang ditargetkan pada audiens perkotaan, Yamaha XMAX itu cukup stunner untuk dilihat dan pasti kepala turner untuk semua. Sikap liberal ditambah dengan isyarat desain yang menarik serta fitur-fitur mengesankan yang menjadikan Yamaha XMAX salah satu skuter yang paling diinginkan di Filipina. Meskipun tidak berarti bahwa Yamaha XMAX semuanya ditampilkan dan tidak pergi, Ia mendapat beberapa sifat mekanis yang kuat di bawah kulit yang mencolok itu. Kualitas dan penanganan perjalanan juga tepat, dengan pengaturan mekanisnya yang kuat, itu pasti sesuatu yang tidak boleh Anda lewatkan.
  5. This time the fuel-efficient champion is still won by the 2019 champion HONDA Vario 150 with a test value of fuel consumption exceeding 50km/h! Vario's fuel consumption performance was 51.8km/L in the urban area and 61.3km/L at a fixed speed. The test value came to the spectrum of 55.2km/L. Using a water-cooled 150c.c. engine, it achieved such results, which can be said to be quite eye-catching. The Vario is a large wheel model manufactured by HONDA in Southeast Asia. It is equipped with HONDA's exclusive idling stop technology. The vehicle can be started without starting the motor without any noise or jitter. It is similar to the runner-up SYM FNX. Vario may seem a little strange to Taiwanese riders. In fact, it is a very popular car in Southeast Asia. In addition to the unique idling stop technology just mentioned, Vario uses the Smart Key smart key system. The Keyless design is not only convenient, but also has the functions of car search and anti-theft. In addition, it also uses a 14-inch large wheel diameter design and full-car LED lamps, but the car weight can be controlled at 112 kg. In this investigation, it was unexpected that two of the top three were won by imported cars from Southeast Asia, but unfortunately none of the Taiwan distributors introduced them, and they can only be purchased through trade car dealers.
  6. The main reason is to be optimistic about the physique of yamaha R15 V3 itself, then come to the Y brand faith, and buy a practice car. In fact, it is really exciting to see the specifications given at the beginning. The surround-type car, the Euro-wing rear swing arm, the multi-link rear shock, the inverted front fork, and the front LED headlights, equipped with VVA variable valve technology The BLUE CORE engine, six-speed gearbox and sliding clutch actually give people a very heroic feeling. I can’t help but admire that the Y brand is so rare and soft. The support of the suspension is actually very sufficient. The braking aspect needs to be strengthened. It's a pity, but a small modification can solve this problem. The timing of the slip clutch intervention is very keen, and there is no feeling of slow half-beat. VVA gives the power of the entire engine, I think it is like a fast horse equipped with excellent horseshoes to get better power assistance.
  7. Reasons for buying XMAX I rode AN400 before, and I wanted to change the bike in the beginning of 19, but I bought XMAX300 after being recommended by a friend. How is it equipped? I read the comments before buying that the original shock absorber is not very good, and I myself feel that the original shock absorber is not handsome enough, so I replaced it with a modified one as soon as the car was delivered. The brakes are replaced by many riders, but I don’t think it is necessary, and because they look good on the outside, I gave it up. In addition, my favorite part of this car is the headlights. How is the control? The sense of manipulation is great! Compared with the previous model, it is more flexible and better when cornering. It often rides on corners, so it feels very different from the previous AN400, but the seat is really not very good. Need to change sitting position. How is the power performance? The acceleration is brisk and the start is ideal, but the tail speed is not ideal because the displacement is only 300. Views and experiences on the "riding posture" of your car Except for a higher sitting posture How does the ride feel? The riding space is basically okay, but the front and rear seats are not comfortable due to the height of the seat. How useful is it? It’s very practical, looks good and it’s in place. I don’t have a back box and it’s very useful. Because I often play football, it’s very important for me to be able to stand on the center column. After playing football, I can put my shoes, clothes and pants together. It’s put into the car, and the safety design can be hung directly outside. It is also a great function for me. I don’t need to wear a helmet to walk around. In addition, it is very convenient for parking. People, don't worry too much. After owning it, what advantages do you think XMAX has? The body is light and starts quickly and fuel consumption is low. The best part is that there are many modifications. After you own it, what are the shortcomings of your car? The seat is relatively high, single-disc, and not enough light is one of them. After you own it, what parts of your car do you think is worth or needs to be modified? Straight through tube! It would be better to change to a dual disc. I have not tried the original rear shock absorber, but there are nine out of ten to replace it. It is normal to replace it. Have you encountered any interesting things while riding XMAX? Because I often have to carry people, the back seat is not very comfortable at first, because the sitting posture is uncomfortable and I don’t ride slowly, sometimes I have to sit forward, so I asked me to change the car after a month’s ride. , I was terrified (the modification fee is not small)! Fortunately, I DIY the rear seat to increase the pedals, which is not a waste, a trivial matter.
  8. In fact, at the beginning, I wanted to buy a large-displacement motorcycle as a holiday car, and then use it with a pedal to go to work. The purpose of a holiday car is a "toy", so it may not need to be very practical, but it must be very interesting, but it is helpless because I had about 12 car accidents in a year, with an average of once a month. All of them were victims of accidents, such as oil stains falling, parking being hit, waiting for the red car to be pulled, and the front wheel calipers of the car being abnormally locked. In addition, family members are biased against motorcycles and worry that large displacement is more dangerous, so the plan of purchasing large displacement can only be abandoned. Looking at the small displacement, but having fun never dies, I decided to look for cars with more "fun" in the small displacement. And whether the car can be realized at the same time in terms of practicality and fun on holiday. Actually, I personally love imitation racing cars like R15V3, but love does not mean that you are suitable for riding imitation racing. At the beginning, imitation racing has never been listed as the first consideration, which probably means that besides the low problem, imitation racing cars are not suitable for installation boxes or side boxes, and even if they are simply installed, the aesthetic feeling of the original imitation racing cars will be broken. Because I've been thinking about this question for months, but I haven't answered it. But then think about it. Since the orientation is art, why do you think so much? So in the end, it only took about a week to decide which car to buy, and then began to inquire and buy some cars.
  9. From the end of 2019 to early 2020, the Kawasaki Ninja ZX-25R became public attention as a 250 cc sports motorbike with a four-cylinder engine was revived. Those who are curious about it can't wait to have it. No wonder after being launched, this motorbike immediately became a game to own and modify. Even the new price was played so far from the original price which was estimated at Rp. 96 million and Rp. 112.9 million. As a product that has been injected for a long time and been revived, Kawasaki Heavy Industries as the parent company does not want to bear it, everything is made to the maximum and totality. Yes, in appearance, of course, it is very different from the old ZX-25R which has a body that tends to be rounded and fat. This latest model looks more sporty and aggressive, and uses the latest Ninja family design language. If you are familiar with the latest Kawasaki Ninja 250 model, at first glance the figure of the Kawasaki Ninja ZX-25R 2021 looks the same. But if you pay attention there are several differences in detail. What stole the most attention, especially if it was not a 249.8 cc engine, iinline four, DOHC 16 valve with fuel injection intake. The shrill of the engine at high rotation is very indulgent ears. The Kawasaki Ninja ZX-25R 2021 is offered with two variants, namely the Ninja ZX-25R Standard, which is sold for Rp. 96 million with only one color choice, black. Then the Ninja ZX-25R ABS SE, which was released at Rp. 112.9 million with three color choices, namely green, black and blue. Prices are listed on the road in Jakarta.
  10. Harga Honda BEAT terbaru tampaknya banyak dicari banyak orang. Benar saja, hal ini dikarenakan Honda BEAT merupakan salah satu produk motor otomatis terlaris di Tanah Air. Produk Honda ini didukung oleh berbagai fitur yang dapat memberikan berbagai kemudahan bagi pengendara. Selain itu, desain yang ditawarkan juga memiliki pesona tersendiri. Honda Beat memiliki bentuk dan ukuran yang ringkas sehingga tepat ketika digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Terlepas dari sisi yang ringkas, Honda Beat dilengkapi dengan transmisi otomatis yang memudahkan untuk beroperasi. Selain itu, motor ini juga merupakan salah satu motor dengan konsumsi bahan bakar yang sangat ekonomis dibandingkan kompetitornya. Dengan berbagi keunggulan Honda Beat, rasanya sepadan dengan label harga yang ditawarkan Honda Beat. Oleh karena itu, jika Anda tertarik untuk memiliki Honda Beat, di bawah Liputana6.com telah merangkum situs resmi PT. Astra Honda Motor mengenai informasi harga Honda Beat terbaru dan spesifikasi teknis terperinci, Selasa (15/9/2020). Honda BEAT jenis ini memiliki harga yang cukup murah. Pada tipe ini, Honda menjual Honda Beat CBS harga Rp. 16.450.000 untuk OTR DKI Jakarta. Namun, harga Honda Beat CBS dapat berubah se waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut. Honda Beat tipe CBS tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Funk Red Black, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Dance White.
  11. Pardasuka Village, Kab. Tanggamus, Lampung and several other areas in Lampung were flooded due to heavy rainfall.This is one of the locations affected by natural disasters in addition to other areas throughout Indonesia. Seeing this, toyota rush and Daihatsu Terios users who are members of the All New Rush Terios Indonesia (Alert) community in Lampung region held a social service event, visiting areas affected by natural disasters in Lampung (24/1).
  12. Mobil ini cukup ekonomis untuk otomatis, untuk perjalanan kombinasi jalan tol dan jalan biasa, penggunaan sehari-hari normal bisa mencapai 13 Km/L menggunakan Pertamax, tenaga dan torsinya sangat melimpah, eksteriornya tampan, penanganannya nyaman dan ringan, hanya saja memalukan, suspensinya masih terasa keras. Dibanding rival di kelasnya, sisa mobil ini sangat layak dibeli, harga Suzuki XL7 terjangkau
  13. Desa Pardaska, Cub. Beberapa wilayah Tangamas lainnya, Lampung, dan Lampung terendam banjir akibat hujan deras. Hal ini merupakan salah satu tempat yang terdampak bencana alam, selain wilayah Indonesia lainnya. Melihat hal tersebut, pengguna Toyota Rush dan Daihatsu Terios, anggota komunitas Lampung All New Rush Terios Indonesia (Waspada), menggelar acara kesejahteraan sosial untuk mengunjungi daerah-daerah yang terdampak bencana alam di Lampung (24/1). "Alhamdulillah bahkan selama periode refleksi ini, beberapa anggota kami masih bersedia untuk mendirikan sebagian properti mereka dan menyerahkannya kepada masyarakat." "Ini juga merupakan agenda rutin kami, termasuk kegiatan sosial dalam beberapa kegiatan," kata Hari, kepala kewaspadaan di wilayah Lampung. Perjalanan dari kota Bandar Lampung ke desa Pardaska akan berlangsung pada pagi hari. Di lokasi itu, rombongan disambut oleh Siti PujiLestari, kepala daerah Pardasca. Camat juga dapat membantu Anda mengkoordinasikan bantuan dari masyarakat siaga untuk menjangkau penerima. Sangat menyenangkan bisa tetap positif dalam keluarga komunitas ini. Serta digunakan sebagai kebutuhan pokok bagi kerabat Lampung, donasi yang terkumpul juga dapat digunakan untuk mengirimkan donasi kepada saudara-saudara di Kalimantan Selatan yang terdampak bencana," kata Febriana, perwakilan masyarakat. Komunitas mobil kembar ini berharap pandemi dan bencana alam segera berakhir. Namun, hal ini tidak menghalangi aktivitas masyarakat aktif untuk berbagi dengan sesama.
  14. Di pasar Honda Brio pada 2013, penjualan murah mulai dari Rp 75 jutaan. Dari catatan kami Rp 75 juta bisa minta Honda Brio 2013 tipe Satya A M/ T Karena banyaknya varian yang ditawarkan, harga Honda Brio bekas beragam. Varian Honda Brio Satya A M/T dijual seharga Rp 75 juta. Untuk yang paling mahal, menurut data kami, yang dipegang oleh 1,3 A /T seharga Rp 110 juta. Berikut adalah daftar harga Honda Brio bekas yang diambil dari Gridoto.com di sini. 1.2 A/T 2013 1.200 cc, 89 dk Rp 95 juta 1.2 M/T 2013 1.200 cc, 89 dk Rp 95 juta 1.2 Satya A/T 2013 1.200 cc, 89 dk Rp 100 juta 1.2 S A/T 2013 1.200 cc, 89 dk Rp 100 juta 1.2 S M/T 2013 1.200 cc, 89 dk Rp 90 juta 1.2 S Satya M/T 2013 1.200 cc, 89 dk Rp 90 juta 1.3 A /T 2013 1.300 cc, 100 dk Rp 110 juta 1.3 M/T 2013 1.300 cc, 100 dk Rp 105 juta 1.3 S A/T 2013 1.300 cc, 100 dk Rp 95 juta 1.3 S M/ T 2013 1.300 cc, 100 dk Rp 95 juta Satya A M/T 2013 1.200 cc, 89 dk Rp 75 juta Satya M/T 2013 1.200 cc, 89 dk Rp 95 juta Satya S A/T 2013 1.200 cc, 89 dk Rp 90 juta Satya S M/T 2013 1.200 cc, 89 dk Rp 85 juta Jangan khawatir tentang memiliki mesin Honda Freed. Sebelumnya, Otoseken telah memeriksa sesuatu tentang karakteristik umum di Honda Freed, kali ini kita akan membahas sektor mesin. Untuk sektor mesin Freed, Anda tidak perlu khawatir. Karena mesin L15A yang dioperasikan oleh Freed dan saudaranya Honda Jazz cukup tentatif. Namun ada satu masalah yang cukup ringan dan mudah diatasi. Biasanya, busi laser NGK IZFR6K-13 yang dibuat oleh pabrik tidak kuat jika tangki bahan bakar diisi dengan bahan bakar berkualitas rendah. "Gejala khasiatnya berkurang secara signifikan. Tidak bisa berjalan lebih dari 120km/jam," kata Rudy Solihin. Solusi ini cukup sederhana, cukup ganti busi dengan tipe yang sama dengan default pabrik. Alternatif lain juga bisa digunakan busi umum seperti NGK ZFR6K-11 seharga Rp 60-100.000 untuk empat buah. "Dampak terhadap kinerja sedikit lebih rendah dibandingkan kondisi normal, dan jika penggunaan busi tidak memenuhi persyaratan pabrik, akan sedikit lebih boros," kata Rudy. Masalah lain dengan Honda Freed jika kita membersihkan akselerator sambil menyesuaikan diri. Terkadang, setelah membersihkan dan memasang seperti sebelumnya, tidak aktif sedikit lebih tinggi dari biasanya. Biasanya 700 hingga 800 rpm dalam kondisi AC tertutup, ketika terjadi kesalahan menganggur, posisi drag hand menunjukkan sejumlah 1.000 rpm. Harga honda brio baru menjadi topik yang menjadi perhatian dan kami akan terus memperhatikannya
  15. Which car is better, Honda Civic or Toyota Fortuner? They have similar prices, but what's the difference?
×
×
  • Create New...