Jump to content

paulpaul

Members.
  • Content Count

    25
  • Joined

  • Last visited

Everything posted by paulpaul

  1. Sporty, bertenaga, dan berotot - inilah tiga kata terbaik untuk menggambarkan Honda BR-V. Diperkenalkan pada tahun 2016 sebagai SUV crossover kompak, Honda BR-V menjadi salah satu model yang paling disukai di segmennya karena fitur-fiturnya yang unik dan harganya yang terjangkau. Meski sebagian besar fiturnya menyerupai Honda Mobilio generasi kedua , namun Honda BR-V tujuh tempat duduk ini tetap mampu memukau industri otomotif dengan kabinnya yang lapang dan performa berkendara yang andal. Apa kepanjangan dari BR-V? Arti dari singkatan BR-V adalah Bold Runabout Vehicle. Ini tersedia secara lokal dalam dua trim yaitu Honda BR-V 1.5 S CVT dan Honda BR-V 1.5 V CVT . Lihat spesifikasi dimensi kedua varian: 1.5 S CVT 1,5 V CVT Panjangnya 4453 mm 4456 mm Lebar 1.735 mm 1.735 mm Tinggi 1666 mm 1677 mm Jarak roda 2662 mm 2662 mm Jarak Bebas ke Tanah 201 mm 201 mm Batasi Berat 1240 kg 1250 kg Versi terbaru dari harga Honda BR-V murni merupakan facelift dari model lama karena pabrikan hanya melakukan sedikit perubahan pada eksteriornya tetapi tidak terlalu banyak pada interiornya. Bemper yang didesain ulang dan tambahan krom memberikan lebih banyak keaslian pada kesan sporty pada kendaraan. Ada juga beberapa penambahan pilihan warna untuk CVT 1.5 V yaitu Platinum White Pearl dan Passion Red. Berikut ini daftar harga Honda BR-V - Honda BR-V 1.5 S. CVT Honda BR-V 1.5 V CVT Php 1.04 Juta Php 1,16 Juta Apa alasan utama membeli Honda BR-V? Jika Anda seorang pembeli mobil, Anda mungkin ingin tahu apa yang membuatnya menonjol dari pilihan lain di pasar seperti dan Mitsubishi Xpander . Jadi, inilah daftar alasan utama mengapa Anda harus membeli Honda BR-V:
  2. Honda Cars Philippines, Inc. memperkenalkan entri terbarunya dalam kategori mobil penumpang segmen A: Brio 2019 yang serba baru. Ini merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin memiliki dan merasakan ciri khas sporty dan praktis khas Honda dalam kemasan yang terjangkau. Kini pada generasi ke-2, Brio 2019 dikembangkan dengan konsep besar “Proud Over Class”. Konsep akbar tersebut bermula dari niat untuk memperbaiki aspek kendaraan yang dibutuhkan penggunanya. Dengan ini, dikembangkan menjadi satu kelas di atas segmennya dengan peningkatan signifikan khususnya pada dimensinya. Mengingat dimensi eksteriornya yang kompak, brio terbaru kini mendapat tambahan jarak sumbu roda 60 mm dan area kargo yang lebih panjang 90 mm dibandingkan dengan pendahulunya. Hal ini memungkinkannya memiliki ruang interior yang lebih besar yang dapat menampung jok belakang yang lebih besar untuk kabin penumpang belakang yang luas dan ruang bagasi yang lebih besar yang dapat dengan mudah menampung barang-barang besar dengan tetap mempertahankan ukuran bodi yang kompak untuk kemudahan manuver. Honda Brio 2019 menawarkan nuansa interior yang sangat lega. Dengan jarak sumbu roda yang diperpanjang, ruang kaki penumpang belakang kini menyediakan ruang kabin belakang yang lebih nyaman dengan ruang kaki tambahan dibandingkan dengan pendahulunya. Sedangkan untuk ruang kargo, ia juga berhasil menampilkan ruang kargo 258 Liter yang menampung dengan baik dengan kursi belakang terangkat berkat area kargo tambahan yang diperpanjang. Dengan gaya bodi hatchback, kapasitas kargo bisa ditingkatkan menjadi 710 liter dengan jok belakang dilipat ke bawah. Ruang interior yang fleksibel ini memungkinkan All-New Brio membawa berbagai kargo mengingat ukurannya yang kompak. Brio 2019 menawarkan gaya eksterior yang dinamis dan dewasa yang diselaraskan dengan konsep besar "Proud Over Class". Hal ini bertujuan untuk memberikan profil yang ramping dan sporty dengan penekanan pada pusat gravitasi yang rendah dan posisi yang lebar untuk hatchback Segmen A Honda. Ini olahraga fasia depan sporty yang kuat yang berpadu dengan garis karakter yang menampilkan gril depan sarang lebah dan lampu halogen multi-reflektor dengan pemandu lampu parkir LED, yang berkontribusi pada tampilan yang lebih luas dan rasa gerak yang kuat dengan ekspresi sporty.
  3. Kami merancang Model X untuk menjadi SUV teraman, dan hari ini, Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) mengumumkan bahwa setelah melakukan pengujian independen, model X telah memberikan peringkat keselamatan bintang 5 pada harga tesla model x di setiap kategori dan subkategori. itu SUV pertama yang mendapatkan peringkat bintang 5 secara keseluruhan. Lebih dari sekedar menghasilkan peringkat bintang 5, data dari pengujian NHTSA menunjukkan bahwa Model X memiliki kemungkinan cedera terendah dari semua SUV yang pernah diuji. Faktanya, dari semua mobil yang pernah diuji NHTSA, kemungkinan cedera Model X secara keseluruhan adalah yang kedua setelah Model S. Model X berperforma jauh lebih baik dalam kecelakaan daripada SUV bertenaga gas karena arsitektur serba listrik dan desain powertrainnya. Paket baterai kokoh dan diperkuat yang menggerakkan Model X dipasang di bawah lantai kendaraan menciptakan pusat gravitasi yang sangat rendah sehingga Model X memiliki probabilitas rollover terendah dari SUV mana pun di jalan. Tidak ada SUV lain yang pernah mendekati dan melampaui persyaratan rollover ini. Tes NHTSA menilai baik struktur kendaraan, yang harus meminimalkan intrusi ke dalam kabin dan menyerap energi sebanyak mungkin, serta sistem sabuk pengaman dan kantung udara, yang harus memaksimalkan mitigasi cedera jika terjadi tabrakan. Di antara sembilan subkategori yang dinilai oleh NHTSA, termasuk uji benturan depan, benturan samping, dan benturan tiang yang dilakukan pada sisi pengemudi dan penumpang serta uji rollover, Model X meraih bintang 5 di setiap kategori dan subkategori. Artinya, jika terjadi tabrakan serius, penumpang Model X memiliki kemungkinan 93% secara keseluruhan untuk pergi tanpa cedera serius - bukti komitmen kami untuk membuat mobil teraman di jalan raya saat ini.
  4. Honda telah meluncurkan versi konsep brio terbaru di Indian Auto Expo 2010. Setelah sekitar satu setengah tahun, perusahaan kini siap meluncurkan Brio di India. Brio adalah hatchback kedua dari Honda dan akan ditempatkan satu segmen di bawah Jazz, yang belakangan ini mendapat facelift dan bahkan potongan harga sekitar Rs 1,5 lakh. Jadi Brio harus berharga di bawah Rs 5 lakh. Tapi pertanyaannya adalah, apakah Brio itu bagus? Kami berbagi kesan awal kami tentang hatchback baru Honda ini. Highlight: - Perbedaan Brio varian S dan V antara lain interior dual-tone, lampu kabut depan, dan velg. - Brio akan ditawarkan dengan garansi 2 tahun / 40.000 km yang sama, seperti produk Honda lainnya. - Brio ketinggalan pada wiper belakang dan defogger pada semua variannya. Gaya pada Brio sangat tajam dan mempertahankan banyak isyarat desain Honda. Ini memiliki gril depan krom yang menonjol, mirip dengan Jazz versi facelift. Garis lipatan tajam naik perlahan ke arah belakang bersama dengan garis sabuk. Palka kaca yang lengkap di bagian belakang menjadi sorotan utama yang membuat Brio tampil menawan.
  5. Selama tiga tahun terakhir, kami telah menulis tentang orang Filipina yang menyukai tujuh kursi. Itu tidak berubah di masa mendatang karena mari kita hadapi itu, bagi kami Pinoys, lebih banyak orang, lebih menyenangkan. The Honda BR-V adalah di antara mereka yang memulai era baru jenis kendaraan - crossover SUV tampak yang memiliki spesifikasi kabin sebuah MPV. Membingungkan? Kami setuju. Faktanya, kami kesulitan untuk mengklasifikasikan kendaraan-kendaraan ini namun yang pasti, mobil-mobil ini populer di kalangan pembeli mobil lokal. Tahun ini,Honda Cars Philippines memberikan Honda BR-V penyegaran pertengahan siklus untuk mengimbangi nama-nama baru di segmen mudanya. Tapi, sejauh mana peningkatannya? Berikut review lengkap Honda BR-V 2019. Bilah tambahan pada gril yang lebih besar, casing lampu kabut baru, lipatan lebih pendek berbentuk C pada bumper, velg 16 inci yang didesain ulang, dan bagian belakang yang dirubah meniru bagian depan - itulah satu-satunya perubahan yang harus Anda harapkan di Honda facelift. BR-V. Mereka tidak sedikit, tetapi saya pikir mereka cukup untuk memberi tahu Anda bahwa ini memang BR-V baru. Lagipula, aku sudah memberitahumu bahwa ini hanya penyegaran, kan? Dengan semua perubahan yang diterapkan dan kelongsong bawah yang tidak menyenangkan, BR-V mempertahankan gaya SUV-nya, yang merupakan bagian dari daya tariknya. Ini juga mewarisi ground clearance 201mm dan halogen proyektor. Saya tidak begitu yakin dengan yang terakhir karena versi BR-V ini bisa lebih baik jika diberi lampu depan LED, seperti salah satu pesaingnya, Toyota Rush. Namun, fascia baru yang ditonjolkan oleh daytime running lights LED membuat BR-V terlihat seperti CR-V , bukan?
  6. Sewa supercar Ferrari. Sewa Ferrari Portofino dan temukan salah satu supercar terbaik di pasaran. Itu adalah kesempurnaan, sempurna. Mengendarai Ferrari 458 Italia di tujuan favorit Anda, dari Roma ke Lisbon. Sewa Ferrari Porto, Nice atau Ferrari di Marseille. Mengendarai Ferrari California Turbo. Menyewa Ferrari California Turbo memiliki semua fitur Ferrari; Ringan dan bertenaga, tenaga yang superior dan antusiasme untuk pengalaman pengemudi yang nyaman dan ergonomis. Rasakan efek mengemudi sendiri dan sewa Ferrari California Turbo dari Bandara Milan. Ferrari FF di Roma adalah keindahan lain dari jajaran Ferrari adalah FF, dengan kecepatan dan gaya sebagai ciri khasnya, adalah persewaan Ferrari. Kendarai Ferrari favorit Anda di Roma, di mana Ferrari di jalan selalu dikagumi dan dihargai. Dorong batas kemewahan dengan persewaan Ferrari Anda di Eropa. GTLuxe memiliki variasi model Ferrari terbesar, untuk menawarkan Anda pengalaman sewa Ferrari terbaik dengan harga terbaik di Eropa. Penyewaan Ferrari mungkin merupakan pengalaman berkendara eksotis terbaik.
  7. Di dunia yang sangat bergantung pada teknologi, Lamborghini Aventador 2021 terlihat lebih nostalgia. Lambo besaradalah penghargaan kemenangan untuk supercar lama, dengan fasad flamboyan dan V-12 yang gencar. Mesin 6,5 liter 730-plus-hp yang dipasang di belakang pengemudi secara alami disedot dan menyenangkan orang banyak, tetapi transmisi manual-otomatis Aventador dapat menjadi kikuk dalam lalu lintas. Eksotis Italia ini terlihat bagus dalam bentuk coupe dan convertible, meskipun bagian atas yang terakhir tidak praktis untuk dilepas. Terlepas dari ketebalannya yang besar, Aventador secara mengejutkan sangat atletis. Model SVJ yang disetel trek membuat ukiran jalan di lembah atau waktu putaran pencatatan menjadi lebih menyenangkan. Harga lamborghini aventador sangat mahal dan jauh dari halus, tetapi ini adalah pengiriman yang brilian ke jenis supercar jadul yang akan segera punah. Dengan gaya supercar yang khas, Aventador dapat disesuaikan sepenuhnya dan harganya sedikit mahal. Jika kantong metaforis kami cukup dalam, kami akan mencari roadster SVJ terbaik. Ini sedikit lebih berat daripada coupe yang mencetak rekor lap di Nürburgring Nordschleife , tapi jauh lebih cantik. Plus, mengapa menghabiskan lebih dari setengah juta dolar untuk kendaraan eksotis bertenaga V-12 jika Anda tidak dapat sepenuhnya membenamkan diri dalam soundtrack yang memabukkan? Roadster memungkinkan itu.
  8. Diperkenalkan pertama kali pada Agustus 2016 , Toyota Calya kini telah mendapat facelift di Indonesia, di mana ia ditawarkan dalam dua varian - E dan G. Sebagai penyegar, MPV tujuh kursi ini merupakan Mobil Ramah Lingkungan Berbiaya Rendah Indonesia (LCGC). ) dan berbagi platformnya (Daihatsu Global A-Segment Platform) dengan Toyota Agya / Daihatsu Ayla / Perodua Axia . Dalam bentuk terbarunya, Calya memakai front end yang lebih agresif yang tampaknya dipengaruhi oleh HY Fun Concept yang tampil perdana di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini. Bumper baru sekarang menampilkan sisi bersudut yang mengarah ke bagian bawah, disertai dengan elemen trim hitam besar yang mengelilingi lampu kabut. Sementara itu, gril yang kali ini lebih lebar dan menonjol, kini terhubung dengan lampu depan LED baru yang menjadi standar di seluruh jajarannya. Bilah krom di bawah kap dilapisi dengan krom di E, dan krom gelap di G. Di bagian belakang, klaster lampu belakang Innova-esque menerima tanda pencahayaan baru, dan bertemu dengan bilah krom gelap yang jauh lebih lebar dengan logo Toyota di tengah. Di luar perubahan tersebut, harga mobil calya tetap seperti sebelumnya, tidak ada perubahan pada profilnya selain dari desain baru untuk roda dua warna standar 14 inci (dengan ban seri 175/65).
  9. Entah melihat mobilnya atau mendengarkan namanya, Mobilio Spike milik Honda masih asing bagi kita, padahal itu adalah mobil turunan dari Mobilio. Saya tidak tahu apakah Anda merasakannya. Dari depan, terlihat seperti Odyssey tua. Tidak mengherankan, bagaimanapun juga, mereka adalah saudara! Bila melihat penampakan seluruh bodinya, pasti anda akan menebak bahwa posisi dasarnya adalah untuk membawa barang. Bentuk persegi dan empat sudut memperkuat ruang di dalam mobil. Untuk mobil yang melakukan kerja keras, penampilannya adalah nomor dua. Tentu saja Sistem modelnya bukan gaya saat ini, karena ini adalah mobil tahun 2008. Bicara saja tentang ukurannya maka Anda akan tahu ukurannya: panjang 4125mmx lebar 1695mmx tinggi 1740mm, dan berat hanya 1240kg.Apakah memiliki keunggulan dibandingkan Wuling Hongguang dalam hal volume? Sistem mesin Honda Mobilio Spike adalah L15A tipe 1.5L inline empat silinder SOHC VTEC (110ps / 5800rpm), dipadukan dengan gearbox JATCO CVT. Karena ini adalah gerobak peralatan praktis, interior dimensi mobilio Spike sangat sederhana. Desainer memusatkan perhatian pada ruang penggalian, dan salah satunya adalah dua slot penyimpanan yang tersembunyi di pintu. Ruang horizontal sangat luas, terdapat sandaran tangan yang dapat dilipat di antara dua kursi. Terdapat kotak penyimpanan di bawah sandaran tangan. Setelah sandaran tangan dilipat, posisi ini dapat menekan orang lain jika diperlukan. Kontrol pusat sederhana hingga sedikit sederhana.Tombol AC berputar didistribusikan di sekitar tuas persneling tanpa banyak estetika. Selain slot penyimpanan di bawah setir, terdapat dua kotak penyimpanan atas dan bawah di posisi co-pilot. Di baris kedua, untuk menambah ruang di dalam mobil, pintunya memiliki desain yang tersembunyi, dan pada saat yang sama, tidak lupa untuk menyisakan celah cangkir di pintunya.
  10. Masih ingatkah Anda dengan kabar mobil Kingautos yang baru saja dibagikan kepada Anda beberapa hari yang lalu bahwa merek Daihatsu membawa dua karya konsep "Daihatsu DN Multisix Concept" dan "Daihatsu DN F-Sedan Concept" di ajang GIIAS Indonesia International Auto Show 2017 . tentang beritanya? Bahkan, PT Astra Daihatsu Motor Indonesia juga merilis lima model spesial Edisi 110 di kesempatan yang sama . Seperti namanya, kelima model ini dipilih berbarengan dengan mobil model spesial Edisi 110 yang dirilis di GIIAS Indonesia International Auto Show 2017 dalam rangka merayakan ulang tahun ke-110 lahirnya merek warna daihatsu sigra. Di momen spesial tersebut, PT Astra Daihatsu Motor memilih untuk menjual "Daihatsu Luxio" di bawah payungnya., "Daihatsu Sirion", "Daihatsu Terios", "Daihatsu Xenia", "Daihatsu Sigra" meluncurkan mobil model khusus Edisi 110, dengan total 110 kuota. Meski resmi tidak mengungkapkan nomor masing-masing, "Daihatsu" "Xenia" dan "Daihatsu Sigra" lokal yang populer diharapkan mendapat proporsi yang lebih tinggi. Perbedaan utama antara lima model mobil khusus Edisi 110 "Daihatsu Luxio", "Daihatsu Sirion", "Daihatsu Terios", "Daihatsu Xenia" dan "Daihatsu Sigra" dan model umum yang dijual secara lokal adalah lapisan krom emas di bagian sampingnya. Eksterior dihadirkan pelat nama Edisi 110 dan pelek aluminium gaya eksklusif.Beberapa model juga dilengkapi dengan trim samping yang juga dihadirkan dalam warna emas dan krom, lima model Edisi 110 khusus di bagian kokpit memilih menggunakan bahan kulit berwarna gelap dengan jahitan emas. Suasana unik yang bergema satu sama lain di dalam dan di luar.
  11. "SUV kompak", karena Renault telah menyebut mobil terlarisnya di Brasil, akan mengalami perubahan signifikan dalam tampilan. Kami menemukan bahwa "Kwid baru" akan secara resmi diluncurkan di Brasil pada bulan Desember tahun ini untuk mencapai toko-toko pada bulan Januari, sebagai jalur 2023. Tapi itu belum generasi kedua. Yang kecil akan mengikuti desain yang sama dari model India dan pasar lainnya, di mana perubahan dalam desain telah dilakukan. mobil renault kwid baru tidak akan kehilangan fitur utamanya, yaitu ketinggian tanah, tetapi akan menjadi lebih kuat, dengan bumper depan baru dengan kisi-kisi dan lampu depan yang lebih besar dibagi menjadi "dua lantai", dalam gaya Fiat Toro. DRL dan lampu belakang mendapatkan LED - setidaknya dalam versi yang kurang murah - memberikan sedikit lebih kecanggihan pada model. Di dalam perubahan harus lebih halus. Tidak ada konfirmasi apakah pusat multimedia modern baru, yang sekarang berada di Duster dan akan pergi ke Captur, akan dibawa ke kompak yang masuk. Itu mungkin dan aku bersorak. Yang pasti adalah bahwa Renault tidak akan membuat perubahan pada mekanika 1.0 dari 70 kuda Kwid. Lagi pula, dia mengurus pesan dan setiap kenaikan ke arah ini akan menaikkan harga mobil yang masuk, dengan roda 14 dan rem cakram di depan dengan drum di belakang, ke tingkat yang tidak layak untuk segmen tersebut.
  12. Dengan konsumsi bahan bakar 7,5 liter / 100 km - 38 mpg UK - 31 mpg AS (Rata-rata), 0 hingga 100 km / jam (62mph) dalam 12,4 detik, kecepatan tertinggi maksimum 99 mph (160 km / jam), trotoar berbobot 2513 lbs (1140 kg), Terios II 1.5 16v 2WD memiliki mesin Inline 4 silinder yang disedot secara alami, motor Bensin. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum 105 PS (104 bhp - 77 kW) pada 6000 rpm dan torsi maksimum 140 Nm (103 lb.ft) pada 4400 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke jalan raya oleh penggerak roda depan (FWD) dengan gearbox Manual 5 percepatan. Mengenai topik detail sasis yang bertanggung jawab untuk penahan jalan, perilaku penanganan, dan kenyamanan berkendara, Terios II memiliki Independen. McPherson. bilah anti-roll. Suspensi harga all new terios depan batang torsi dan poros De Dion. Suspensi belakang pegas koil. Ukuran ban stok 215/65 pada pelek 16 inci di depan, dan 215/65 pada pelek 16 inci di belakang. Untuk tenaga pengereman, sistem pengereman Terios II 1.5 16v 2WD dilengkapi Cakram di depan dan Drum di belakang. Model Terios II merupakan mobil produksi Daihatsu yang baru dijual mulai tahun 2006 .
  13. Indonesia belum lama ini merilis Toyota Calya facelift kecil. Kalau belum tahu apa itu Calya bolehlah, karena MPV ini tidak dijual di Malaysia. Merupakan Toyota entry level murah yang dikembangkan khusus untuk pasar seperti Indonesia. diposisikan lebih rendah dari Avanza yang terlihat di negara saya, dan dilengkapi dengan mesin 1.2L aspirasi alami dengan kapasitas kecil. Karena pemerintah Indonesia memiliki struktur pajak kendaraan yang sangat berbeda dengan Malaysia, maka pemerintah daerah mempromosikan sertifikasi EEV, sedangkan pemerintah Indonesia mempromosikan LCGC (Low Cost Green Car yang artinya mobil murah dan hemat bahan bakar). kemunculan MPV entry-level murah Calya. Harga mobil calya adalah mobil yang satu set sasis yang sama dengan Toyota Agya / Daihatsu Ayla / Perodua Axia. Rangkaian sasis ini dinamakan Daihatsu Global A-Segment Platform, artinya sasis yang dikembangkan khusus untuk mobil A-Segment, jadi Calya adalah satu. MPV, tapi panjang bodinya hanya 4.070mm, lebar kendaraan 1.655mm, dan jarak sumbu roda hanya 2.525mm, lebih pendek dari Vios. Calya yang sedikit dimodifikasi telah melakukan sedikit modifikasi pada tampilan, antara lain set lampu depan, pelindung tangki air tengah, dll. Roda yang cocok berukuran 14 inci, dan ukuran ban 175 / 65R14 sama dengan tingkat entri lokal. Myvi sama, tetapi dengan desain yang berbeda, dan interiornya kurang lebih sama, kecuali host layar baru dan tombol kontrol audio roda kemudi ditambahkan, tetapi kedua peralatan ini hanya muncul di bagian atas -priced Calya The 1.2G body saja, entry-level 1.2E masih menggunakan audio host 2-DIN biasa, dan setir tidak memiliki tombol apapun.
  14. Mari kita mulai dengan yang sudah jelas dulu. Maruti suzuki ertiga konfigurasi yang baru sekarang didasarkan pada platform Heartec, yang juga menjadi basis merek seperti Swift dan Baleno. Mobil baru ini lebih besar dari pendahulunya dalam hal panjang, lebar dan tinggi, dan tampilan. Namun yang lebih penting, bahasa desain van yang khas dihilangkan karena lebih langsung dan agresif. Ya, ada beberapa elemen desain yang mengingatkan kita pada Toyota Innova Crysta yang lebih besar, dan sepertinya berhasil. Pesawat ini memiliki grill built-in berlapis krom baru, yang pas dengan lampu depan. Lampu depannya sendiri adalah laras lensa ganda dengan pengaturan proyektor untuk sinar rendah dan reflektor standar untuk balok tinggi. Lampu depannya sendiri tidak memiliki lampu LED daytime running light atau bohlam LED. Saat Ertiga baru terlihat pada garis besarnya, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah fitur desain unik pada garis jendela dan pilar C. Pindah ke belakang, lampu belakang besar yang terinspirasi dari bumerang sangat keren, tetapi perlu diingat bahwa hanya bagian selektif yang benar-benar menyala dan bukan seluruh lampu belakang. Faktanya, jika opsi diberikan, satu-satunya hal yang benar-benar saya ubah adalah velg kecil 15 inci. Satu set roda 16 inci atau bahkan 17 inci yang lebih baik dapat menghasilkan keajaiban.
  15. Kembali pada Juli 2020, Mitsubishi Motors menjabarkan rencananya hingga 2023 . Itu termasuk rencana peluncuran untuk Strada dan Montero Sport baru, bersama dengan xpander sport yang didesain ulang. Ini juga termasuk tahun peluncuran untuk Xpander HEV. Sekarang, kami memiliki pembaruan tentang roadmap Mitsubishi Motors di wilayah tersebut. CNN Indonesia melaporkan lebih banyak investasi di pabrik Indonesia yang merakit Xpander dan Xpander Cross. Mereka juga melengkapi jalur perakitan untuk Xpander hibrid. Total biaya investasi ini adalah 11,2 triliun rupiah atau PHP 37.749.490.620 dengan nilai tukar saat ini. Dengan itu, model tersebut dapat diluncurkan lebih cepat dari yang diharapkan. Tapi pertanyaannya sekarang adalah, apa yang bisa kita harapkan dari Xpander berbantuan listrik? Tampaknya Mitsubishi Motors akan melakukan hibridisasi penuh. Jika kita melihat rilis sebelumnya dari MMC, dikatakan Xpander HEV. Suku kata itu adalah petunjuk tentang jenis powertrain apa yang mungkin didapatnya. Jika Mitsubishi memilih tenaga hybrid ringan, maka akan dikatakan MHEV. Ini akan mengatakan PHEV jika akan datang dengan sistem hybrid plug-in. Tentu saja, MMC bisa saja memasukkan HEV ke dalam kategori umum. Meski begitu, ide Xpander hybrid agak menarik, ringan atau tidak.
  16. As is known, some time ago PT Honda Prospect Motor (HPM) successfully launched the latest variant of Honda CR-V 2021. Playing in the Medium SUV segment, the CR-V facelift now gives more value with a variety of advanced technologies that make it safer and more comfortable to drive. As reported at the time of its launch, the latest generation CR-V managed to get a more attractive and dynamic look thanks to the concept of "Advancing Greatness" embraced. Not only getting an increasingly premium look, as Honda's backbone SUV, the CR-V also carries the latest technology as well as advanced safety features called Honda SENSING. With the addition of refreshments and additional features, making the CR-V facelift is now offered more expensive Rp20 million than the pre-facelift generation. According to its official website, the 2021 Honda CR-V is priced from Rp489,000,000 to Rp577,000,000.
  17. Some days ago I saw a Ranger in front of the entrance of an apartment, it's tall and big and real. I wanna know whether the back trunk is used to carry luggage? Then the luggage would get dirty easily...
  18. My brother drives Audi Q5. I like it though the seats are not soft enough for me. These days I am considering changing my Jazz. Q8 would be a good choice for me?
  19. I get a blanch Hilux Revo and my friend drives a shiny white Jeep Wrangler. Usually a bucket of water and a piece of rag can refresh your car. Sometimes, for example, in rainy days, some dirt or mud may stick on your car tires, which is disgusting. But don't worry, a car wash won't cost a lot.
  20. The biggest barrier against me to buy a car is monetary factors. I love sharp, big guys like Benz G63 or Jeep Wrangler. Actually I am only thirsty for the former one. But I could not afford it and own it. So whatever types of car doesn't matter. Recently I am considering about Toyota Altis 2020...
  21. I would stick to Honda CR-V. I just like it. Its sporty exterior boasts sculpted lines and available 19-inch alloy wheels, while its spacious interior offers an available heated steering wheel, leather-trimmed seats and other premium materials. I love all of that.
  22. The D-MAX (Isuzu D-Max 4 ประตู) has always been known for being simple and durable and its excellent fuel economy and solid towing and off-road capabilities have earned it a solid following.
  23. In terms of Civic, Si and Type R are both good. So far, so good in the Si's favor against its burlier Type R sibling, but then the decision gets hard when you consider the engine. The 31 extra ponies the Si has over the regular Civic are great, but with a chassis this good, you can't help but want more. And a different power profile; the Si's is really strong in the midrange, and it feels great blasting onto highways and other places where you wind across the entire tach. Get it out on a mountain road, though, and you begin to notice it goes soft on the top end where you're operating more of the time. With some cars, you hit the rev limiter and groan, "already?" Not this one. You keep your foot in it, then check the tach, then keep your foot in it some more, then short shift because winding it out isn't helping much. Although I don't worship the older, naturally aspirated Civic Si's the way some of my coworkers do, I appreciate how those cars pulled hard all the way to the fuel cutoff. I also hate the way the stupid Active Sound Control cranks up the drone in Sport mode. You can safely push it as hard as you want, all the while refining your steering, your braking, and your shifting. You'll learn more driving this car hard than you will in cars with twice the horsepower. Once you've soaked in the lessons, though, you might just find yourself in a power vacuum and look in the direction of the Type R. Another 100 horsepower ain't nothing to sneeze at, and once you've tasted the Type R, you're always going to feel like the Si's chassis could easily handle another 100 horses because, well, it can. And wouldn't it be great to be able to absolutely slingshot out of corners? It's a surprisingly difficult call to make, and it comes down to your driving philosophy. (Or your body-style preference, as the Type R is only available as a hatchback.) Me, I'm addicted to speed, and one can easily spend 10 grand or more modifying an Si to be as good as a Type R, so I say just get the best one from the start. That doesn't mean the Si is bad, though. In fact, the 2020 Honda Civic Si is great. It's a practical family sedan that drives and handles far better than a car with its price tag has any right to. It doesn't look ridiculous like the Type R—we don't get the slightly toned down Sport Line model in America—which makes it even more fun to keep up with German sport sedans that have more horsepower than talent and can't figure out why they can't shake a "normal" Civic. Go Si and you'll certainly be happy, but if and when you outgrow its capabilities, the Type R will be waiting. ( honda civic ราคา)
  24. hah as for my Honda City 2020, I cleanse it when it get dirty. If it was scratched or got some other serious injuries, I would ask its insurance company to repair it. Today, we just company with each other, going for a drive. I think that driving your car for a moderate period of time per day is one of the good ways to maintain it!!
  25. Mitsubishi Pajero Sport could be a good choice. It has been one of the representatives of hard-liner off-road vehicles, and time has come to its mid-cycle refresh. Recently, photos of 2020 Mitsubishi Pajero sports released showed an overall renew on the new car. The profile of the fourth generation is as bulky as Mitsubishi's current Eclipse Cross models. With a new split lamp and Mitsubishi's dynamic shield design, the new SUV delivers a bold concept as a whole. The new car's air intake grille is painted in black, which adds up a sense of dynamic for the front face. The side shape of the body is relatively simple, yet embodies intense muscular contours. Inside the cabin, more soft-touch materials are used throughout the interior trimming. Incorporating with an 8-inch digital dashboard and a new touch screen of the same size, the interior design of Pajero Sports is upscaling enough. Thanks to features like an AC power outlet, a hands-free power tailgate and smartphone controls over the SUV, the model is more competitive among its peers. The Pajero Sport's safety features now includes Lane Change Assist and Rear Cross Trafic Alert System. An off-road mode is also available on the 4WD variants. As for the power, the 2020 Pajero Sport's Edition uses a 2.4T turbocharged four-cylinder diesel engine with a maximum power of 178 hp (133 kW) and a peak torque of 430 Nm, matching with an eight-speed automatic transmission.
×
×
  • Create New...